Senin, 02 Juni 2008

That the friends are for



Pada awalnya hanya senyum
Lalu sapa
Lantas kata

Kemudian canda
Ada cerita
Tentang dia, mereka, cinta dan waktu
Mengalir ide

Dilanjutkan dengan khayal
Pada mimpi
Tentang keidealan

Sampai di sini kita memang berbeda
Dalam pandang
Dalam jarak
Dalam rentang usia

Tetapi kuyakin semua itu terengkuh hangat
:peluk seorang sahabat

Jakarta, Juni.1.2008
(Untuk F Rahardi dan Sutan Iwan Soekri Munaf (Kak Iwan hahahaha)

"Ini yang saya rasakan ketika berada di antara obrolan 'dua fosil' menakjubkan ini. Pada suatu malam ketika Jakarta macet dan bulan sabit yang berkarat. Dengan ayam pop, gulai kambing dan kopi hitam. Sungguh saya merasa bukan siapa - siapa. Masih banyak yang harus saya pelajari. Thanks telah mengenalkan saya pada dunia yang saya kagumi"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo cah centil piye khabarmu...???
msh jadi pengemar Pippo
sausan dah bsa apa...??
Najwa ku udah 2 tahun tp ni. terpaksa pisah krn ak dinas di pedalaman aceh.

Tau email, no. Hp ato Blognya mbak Sisil ndak...?

K-348
penunggu puncak 2054

Titik Kartitiani mengatakan...

Hoe...Mas, hahaha Sausan udah bisa jalan,cantik..secantik bintang jatuh di 2054.
Aduh, di Aceh ya...salam ya buat Pantai Lok Nga, sunset di sana indah sekali.
Mbak Cecil ada, tp gmn aku ngasih tahu kamu?Lewat bintang jatuh ?Kontak aku lah, HPku masih sama